Sabtu, 14 Mei 2011

PENGASIHAN WIBAWAH SINGA

PENGASIHAN WIBAWAH SINGA


assalamu'alaikum wr,wb

Amalan ini sangat cocok diamalkan dan dipakai bagi seorang Pemimpin,Atasan,Pengusaha,yang setiap harinya banyak sekali mengatur dari pekerjaannya,hingga ia akan mempunyai Wibawah,disayang bukan ditakuti dan dimusuhi.


orang yang sudah mengamalkan ILMU AJI KAWIBAWA,maka didalam dirinya tersimpan sesuatu kekuatan gaib diluar kemampuan biasa.pandangan matanya tajam bagaikan sembilu,suaranya bergetar menakutkan,dan dalam setiap penampilan kelihatan berwibawa.kalau ia menggertak,maka orang yang digertak menjadi bisu dan tuli dan kalau ia memandang seorang,maka orang yang dipandang itu sekaligus menunduk,tak berani berkutik sedikitpun.


untuk memperoleh kekuatan gaib seperti itu, maka kami ijazahkan ILMU AJI KAWIBAWA.adapun caranya sebagai berikut;


1.berpuasa 7 hari dengan diniati piasa sunat mutlak seprti yang sudah di terangkan pada bab-bab sebelimnya.selama berpiasa harus berlaku NGRAMBAH, yaitu tidak boleh makan nasi yang terbuat dari beras.

2.selama masa berpuasa,setiap habis shalat magrib dan shalat subuh harus membaca mantera di bawah ini sebanyak 77kali.


3.untukselanjutnya mantera itu dibaca setiap hari 3 kali, terserah waktu membacanya ,tetepi yang baik dibaca sehabis shalat magrib atau shalat subuh.



''asyhadu al laa illaaha il lallaah, wa asyhadu anna muhammadar rosulllaah,bismil laahir rahmaanir rohiim''

''naruddu bikal a'daa-a min killa wijhatin - wa bil ismi narmiihim.minal bu'di bisy syatat''


''fa anta rajaaii yaa ilaahii waasayyidii - fa faarriq lamiimal jaisyi in ramaa bii ghalat''



Insya ALLAH ,bila kamu sekalian mau mengamalkannya secara rutin dan sunggu-sunggu,maka terhimpunlah didalam dirimu sesuatu kewajiban yang luar biasa dan kekuatan gaib yang dapat menundukkan orang lain,terutama terhadap mereka yang ingin berbuat jahat.


demikianlah amalan ini semoga dapat berguna bagi para pembaca kami dengan ikhlas mengijazahkan bagi yang mau mengamalkan.Amin Ya Robbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kintunan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes