Sabtu, 14 Mei 2011

KEAMPUHAN DOA NURBUWAT

KEAMPUHAN DOA NURBUWAT

kami memaparkan Doa Nurbuwat yang sangat ampuh dan banyak sudah bukti dan khasiat dan termasyur dikalangan ulama,kiahi dll,dan saya menerimah dari seorang kiahi yang sudah wafat pada sebuah pondok pesantren yang mengatakan bahwa "..kau amalkanlah Doa Nurbuwat yang sangat banyak sekali menfaatnya karna doa ini diberikan Allah khusus pada Nabi Muhamad Saw dan Umatnya"


Ada beberapa hadis menerangkan kemustajaban doa Nurbuwat ini :

Rosullah SAW telah bersabda,setelah sholat subuh duduk di masjid bersama para sahabat,datanglah malaikat Jibril membawa Doa Nurbuwat seraya berkata "aku diutus Allah membawa doa Nurbuwat untuk diserahkan kepadamu (Rosullah)."


adapun menfaat dan kegunaanya

Apabila dibaca sesudah solat lima waktu,insya Allah terkabul segala hajatnya.


Apabila dibacakan pada tanaman,insya allah terhindarkan dari hama yang mematikan.


Apabila dibacakan ditempat-tempat yang yang menakutkan atau pada tempat yang ditempati iblis,syetan,hantu dan segala macam bangsa halus dapat bubar dan minggat (dalam bacaan jumlah tertentu)


Apabila dibaca setiap hari,maka selamat dari siksa neraka,selamat dunia selamat akhirat,siksa kubur.


apabila dibaca pada malam jum'at lima puluh kali,insya allah terhindar dari khufur,bid'ah dan dijauhkan dari pekeerjaan jelek.


Jika matahari akan terbenam dan dibaca satu kali,maka Allah akan memberi ampunan segala dosanya,


Jika kamu mempunyai musuh bacakanlah doa ini kepadanya maka ia akan berbalik sayang padamu.


kemudia rosullah SAW bersabda "..Doa Nurbuwat ini lebih banyak faedahnya jika dibaca,apabila tidak dapat membaca atau hafal tulisannya disimpan dalam rumah,Allah senantiasa menjaga orang itu dan selamat dari sihir,teluh,tenun dan pagering atau penyakit.


Apabila ingin melihat barang yang indah,maka bacalah doa ini seratus kali pada malam saptu.


apabila kamu berlayar naik perahu atau kapal maka insya Allah akan terselamatkan dari segala badai dan musibah laut.


apabila dibaca pada malam minggu,akan awet muda


Apabila dibaca malam senin maka kita akan selamat sampaio malam senin kembali


Apabila dibaca malam selasa maka menjadi kuat.


Apabila dibaca malam rabu,maka menjadi kuat gigi.


Apabila dibaca malam kamis maka tambah bagus wajahnya.


jika ada binatang galak/buas dapat menjadi patuh dan jinak.


jika dibaca pada tiap malam atau tengah malam,malaikat Samma turun dari langit,memintakan ampun.


jika dibacakan pada siang hari Raya,apa yang menjadi hajatnya akan cepat berhasil.


Rosullah SAW bersabda "..barang siapa ingin bertemu dengan para nabi,maka bacalah doa ini sebanyak seratus kali,kemudian tidur insya Allah akan bermimpi bertemu dengan para nabi,siapa yang melihat akan merasa asih sayang dan tidak terhenti mewiritkan hingga sampai kepada anak cucu didunia dan akhirat.


Jika ada orang sakit,maka dibacakan pada minyak dan diusapkan pada tempat yang sakit insya allah akan lekas sembuh.


jika ada yang kemasukan hantu,jin dan kesurupan bacakanlah doa ini maka ia akan cepat sadar.


jika ada yang kena gigitan ular,bisa,racun maka bacakanlah doa ini pada tempat yang sakit tersebut insya Allah akan cepat sembuh.


Jika ingin mendatangkan raja jin,maka baca seratus kali dalam keadaan suci badan dan tempat,kemudian tempatnya sepi,tenang pada malam jum'at.


Rosullah SAW bersabda "..jika kamu ingin dimuliakan olah orang lain maka bacalah doa ini.."

jika kamu ingin harta dunia maka bacalah doa ini pada kunyit/kunir kemudian ditanam dalam tanah,insya Allah akan jadi Emas,tetapi jangan dibicarakan pada orang lain.


jika kamu ingin melamar atau menyatakan niat baik ingin berumah tangga, berpuasalah sehari dan pada malamnya tidak tidur dan bacalah doa ini terus menerus ditempat yang sepi/sunyi insya Allah bila kedatanganmu lamaran akan diterimah.


jika kamu ingin mendekat raja,pejabat atau berkumpul dengan orang banyak,maka bacalah setiap hari,insya Allah semua orang akan penuh kasih sayang terhadapmu.


jika ingin kuat dalam berjalan,bacalah pada daun sirih yang bertemu urat/ruasnya,kemudian usapkanlah dari kepala sampai ke dua kaki.


jika akan turun hujan dan kita dalam keadaan penting dengan pakayan yang rapi,maka bacalah doa ini inya Allah tidak akan turun hujan hingga kita sampai pada tujuan (jarak tidak terlalu jauh).


jika bertengkar maka bacalah berulang kali insyaAllah akan segera redah.


jika pergi perang bacalah doa ini maka insya Allah tidak mudah dikejar musuh.


jika ada yang melahirkan lama/sulit,maka dibaca doa ini pada piring putih yang berisi air,kemudian diminumkan insya Allah bayi akan cepat lahir.


jika ada orang yang sakit mata lalu dibacakan doa ini sekali dan ditiupkan pada mata,insya Allah lekas sembuh.


inilah doa Nurbuwat yang sekarang sudah banyak ditambah dan dikurangi sesuai dengan hajat tertentu,dan yang kami tuliskan ini dari seorang kiayi dan kami samakan dengan kitab AL MUJAROBAT LAMA yang keasliannya sama dari Hadis Rosullah SAW.




<b>“Bismillaahir rohmaanir rohiim. Allahumma dziz sulthonil adziim. Wa dzil mannil qadim,wa dzil wajhil kariim wa waliyyil kalimaatil tammaati wad da’awaatil mustajaabati ‘aadilil hasani wal husaini min anfusil haqqi ‘ainil qudrati wannaazhirin,wa ‘ainil insi wal jinni was Husaini syaitoni in yakadul ladzinna kafaruu layuzliquunaka bi-abshaarihim lamma sami’udz dzikro wa yaquuluuna innahu lamajnuun,wa maa huwa illa dzikrul lil ‘aalamiin,wa mustajaabu luqmanil hakiim wa waritsa sulaimaanu daawuda ‘alaihis salaamu ya waduudu dzul ‘arsyil majiid thawwil ‘umrii wa shahhih aksadii haajatii wa awladi habbib linnaasi ajma’in. Watabaa ‘adil ‘adaa wata kullahaa min banii aadama ‘alaihis salaamu man kaana hayyan wa yahiqqal kaulu alal khafirin,wa qul jaal haqqul baathilu innal baathila kaana zahuuqan,. Wa nunazzilu minal qur’aani maa huwa syifaa-un wa rahmatan lil alamin,wala ya ziduz dzalaminna illa khasara, Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammmaa yashifuuna wa salaamun ‘alal murshaliina wal hamdu lillahi rabbil ‘aalamiin.”


*********

Artinya :

(“Ya Allah robb yang memiliki kekuatan yang agung, yang memiliki kemauan yang abadi dan yang memiliki wajah yang mulia dan sebagai pelindung kalimat-kalimat-nya serta pengabul do’a-do’a, kecerdasan hasan dan husein dari jiwa yang benar, pelindung indra mereka yang melihat serta indra jin dan manusia. Dan ketika orang-orang kafir akan menggelincirkan kamu dengan penglihatan sihir mereka tatkala mereka mendengar peringatan lalu mereka berkata-kata, sesungguhnya ia adalah gila. Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a luqmanul hakim dan mewariskan sulaiman bin daud a.s. Ya allah robb yang maha penuh kasih, ya allah, ya allah, ya allah robb yang memiliki singgasana yang agung, yang dapat berbuat apa yang diinginkan, maka panjangkanlah umurku dan sehatkanlah tubuhku, perkenankanlah hajatku, limpahkanlah hartaku dan anak-anakku, dan berikanlah rasa cinta semua manusia kepadaku, jauhkanlah permusuhan dan pertentangan dari diriku dari semua anak cucu adam a.s. Allah yang hidup dan perkataan itu benar atas orang-orang kafir. Dan katakanlah telah datang yang haq dan telah sirnalah yang bathil karena sesungguhnya yang bathil itu pasti akan sirna. Dan kami telah menurunkan al-qur’an itu sebagai penyembuh dan rahmat untuk orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang dhalim itu tidaklah mendapat sesuatu di dunia ini melainkan kerugian.”)


demikianlah doa ini semoga dapat berguna bagi para pembaca dengan tulus ikhlas kami menuliskan ini untuk diamlkan karna sangat RUGI tidak menjadikan doa ini sebagai amalan dalam hidup karna jangankan diamalkan kita simpan saja dirumah lagi penuh menfaat.amin ya robbal alamin.


untuk MAS FERY yang ingin mengamalkan dan membuka aura dari nurbuat ini suda kami kirimkan melalui emailnya secara lengkap pengamalannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kintunan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes